Friday, June 25, 2010

59th General Conference Session

Angka apa ini ompung!!!!
"Kegiatan lima tahunan yang dilakukan oleh para"petinggi Advent" tuk mengevaluasi pekerjaan sepanjang lima tahun yang sudah lalu dan perencanaan tuk lima tahun kedepan termasuk pemilihan para petinggi yang akan menjabat periode berikutnya", kira2 itulah arti dan tujuannya itu, Cu'. City of Atanta, adalah kota yang akan menjadi titik temu sekitar 2.400-an perwakilan setiap pimpinan GMAHK se dunia alias saportibion. ( buanyak buanget perwakilan nya....!!! )
Mark Zimmerman, general manager dari the Georgia World Congress Center and the 72,000-seat Georgia Dome, sebagai perwakilan dari pihak pemilik gedung sampai perlu mengucapkan "selamat datang " kepada para kontingen yang disinyalir akan memompa pemasukan keuangan daerah hingga $80 juta, dan tidak ketinggalan juga Mark Vaughen: "We are thrilled to have you in our city -- as you can see now, we've got the street pole banners in downtown welcoming your attendees here," ucap Mark Vaughan, executive vice president of the Atlanta Convention & Visitors Bureau. "And we're more than confident that each person will have a great experience here in Atlanta."
Kegiatan yang berlangsung selama 10 hari ini, yang dimulai dari tanggal 23 Juni-03 Juli 2010, tentunya tidak hanya berkutat di bahasa " setuju-tidak setuju" atau " voting atau mufakat" doank, tapi para peserta akan mengikuti juga seminar2 yang akan dibawakan oleh para tokoh2 yang sudah tidak asing lagi setara mark Fenley 'n de crew.
Walaupun kita tidak ada disana, kita tetap berharap para pimpinan akan mengambil keputusan2 yang bijak dan tentunya program2 yang akan ditetapkan searah dengan visi dan misi penginjilan mula2.Beliau i, Jan Paulsen , pimpinan tertinggi gereja Advent se dunia sudah melakukan pekerjaan2 besar tentunya bisa memimpin kongres ini dengan bijaksana hingga selesai dan tentunya semua keputusan boleh diambil dengan jalan yang benar.'Fair Play", bukan hanya istilah di dunia sepak bola atau olah raga, dalam kehidupan pun dua kata ini pantas 'tuk djunjung. God bless U all...( bahen ma angka na suman i, tangiang ma sian hami ,bah..!)

No comments:

Post a Comment

silah kan komentar...ur opinion please Tapi yg sopan and bersahabat donk..