Wednesday, June 3, 2009

KETIKA PARA SAHABAT PERGI




Beberapa waktu yang lalu tanpa pernah kita sadari, kita sebenarnya sudah ditinggalkan oleh beberapa sahabat yang kental dengan nama Willis Crew. Mereka yang pergi meninggalkan Willis biasanya karena mereka sudah menyelesaikan kuliah dan kembali ke tempat darimana mereka datang.Sebagaimana Johny Smith n Farida sesudah menyelesaikan study mereka harus pulkam ke Bandung.Demikian juga dengan Ocha,yang lebih memilih mengajar di Kenepan daripada di kota Medan, bahkan wak Nebukadnezar yang baru saja di wisuda sudah pergi ke kampung halaman dan lebih memilih bersemedi disana sambil menunggu panggilan kerja.Bro Dandy sesudah wisuda langsung terbang ke Lampung dan sepertinya bakal menetap disana.Teman2 yang lain yang sudah pergi juga karena alasan kerja seperti Loelas, Ningsih dan beberapa teman yg lain yang lebih dulu sudah meninggalkan willis crew seperti Nike,Mico, Lenny,dan banyak lagi teman2 yang lain yang sudah meninggalkan Willis. Mereka pergi dengan alasan pekerjaan, apakah ada alasan yang lain...? Sangat jelas ada, dan alasan yang lain adalah karena menikah. Tom/Dormarin, walupun masih ada diantara kita tapi tentu kita tidak bisa lagi mengharap terlalu banyak dari mereka karena mereka tentu sudah punya hal penting yang harus dipikirkan.

Donlee/Noni, adalah contoh nyata bagaimanapun besarnya komitmen kita kepada para crew, tetap harus lebih mengutamakan jalannya perahu rumah tangga yang baru saja di bentuk.Hari Selasa kemarin tepatnya tanggal 02 Juni 09' sahabat kita Robert Sinaga melangsungkan pernikahan di Veteran dan tentu saja dengan wanita tercantik yang pernah dia lihat. Pada satu sisi kita sangat senang tetapi pada satu sisi yang tidak terlalu penting terselip satu bisikan di dalam hati ,..." Akhirnya, satu demi satu para sahabat pergi.."
Belum lagi teman2 yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan sebagaimana kita tahu jelas.Sahabatku Willis Crew, ketika kesempatan ini masih kita miliki , kesempatan tuk berbagi bersama, tuk bekerja bersama,...mari kita lah kita kencangkan pegangan tangan kita karena kita tau jelas waktunya akan tiba bagi masing -masing kita tuk tinggalkan persaudaraan ini.Tiba waktunya bagi kita tuk ucapkan "goodbye Willis crew..."
Mungkin kita juga tidak beda jauh sistuasi nya dengan teman kita yang menyanyikan lagu "Vaya Condios "



Now The Hacienda's Dark The Town Is Sleeping




Now The Time Has Come To Part The Time For Weeping




Vaya Con Dios My Friend




Vaya Con Dios My Friend




Now The Village Mission Bells Are Softly Ringing




If You Listen With Your Heart You'll Hear Them Singing




Vaya Con Dios My Friend




Vaya Con Dios My Friend





Where- ever You May Be I'll B side You




Al- though You're Many Million Dreams A- way




Each Night I'll Say A Prayer -- A Prayer To Guide You



4 comments:

  1. Datang dan pergi adalah hal na biasa doi, alai na paling penting, unang songon na tarsurat:

    'Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula. 'Wahyu 2:4

    Molo dung marpinda inganan misalna to Jakarta, to Jayaputa , to Amerika, manang tu dia pe, unang muba holong to Debata. Ikon tetap do Follow the Bible dan KPA.

    ReplyDelete
  2. @NIKE : Atw....PERGI UNTUK KEMBALI TOH......

    ReplyDelete
  3. ha..ha..ha...
    aku akan kembali kata sang wanita kepada sang pria.Betul dia kembali 3 tahun kemudian bersama suami dan dua anaknya yang baru berumur dua tahun.he he he ....

    ReplyDelete

silah kan komentar...ur opinion please Tapi yg sopan and bersahabat donk..