Saturday, May 15, 2010

Penutupan KKR di Willis

Pagi ini terasa lebih indah dan lebih bersemangat. Hari Sabat, 15 Mei 2010, akan lebih rame di Willis kareana PA Distrik Medan Timur akan berbakti bersama di Willis. Ada apa ya , kenapa di gabung....?
Sepanjang satu minggu ini PA Distrik mengadakan KKR Pemuda di Jl. Peratun samping Unimed, walau tidak bertujuan tuk baptisan tapi KKR tetap terlaksana dengan baik.Tentunya KKR Pemuda ini tidak terlaepas dari peranan penting Pendeta distrik, Pdt.Siregar walau beliau mengambil bagian hanya pada kebaktian malam Sabat karena pembicara malam2 sebelumnya adalah teman2 pemuda/i. Nara sumber kesehatan juga menyampaikan ceramah kesehatan dengan bersemangat. Thanks berat buat Lidya, Friska dan Stanley kiranya Tuhan semakin menambah hikmat dan kepintaran.. Terlihat para panitia bekerja dengan penuh tanggung jawab, walau ketua panitia KKR sepertinya tidak terlihat sepanjang acara ( mungkin ada halangan yang indah, ha ha ha .


Acara kebaktian pagi hingga siang sepertinya sudah di set dengan matang, terlihat dengan hadirnya penyanyi2 kelas atas seperti The Herald ( eh oops...kel. Herald Tambunan maksudnya, walau ada orang asing nyusup di dalamnya ha ha ha..) yang memborong dua lagu : The Power of love dan He touch me...terasa sangat lembut menyentuh kalbu dan juga solois K'Joice dari Helvetia yang menyapa jemaat dengan hentakan nada2 yang begitu gemulai melalui lagu "Aku tlah mati bagi Yesus'..yang membuat beberapa orang terpaksa menganga ( ha ha ha....., thank K'Joice,luar biasa!!!) Dan semuanya disempurnakan dalam kotbah yang "marapi purun" oleh sahabat pemuda yang tidak asing lagi , yang dulunya berprofesi sebagai guru tapi kini menjadi penyambung lidah rakyat, Bpk. ir.Trulianto Sianga.(mauliate bah bapa...)
Sesudah acara potluck, yang perjuangan dalam antrean sudah terasa sengit sebelumnya ,semakin ketat dengan kehadiran juara2 antri dan juara juara menyusup seperti Aldi n de crew, tentunya kita istirahat dulu sekitar dua jam baru sesudah itu kita masuk di kelas Pemuda dalam acara PA yang memang sore ini dipercepat jam masuknya.
"Manusia Sejati" menjadi topik bahasan dan tentunya kita tidak perlu lagi mencari-cari nara sumbernya karena memang dari 2 bulan sebelumnya Willis Crew n Panitia sudah sepakat tuk meminta dengan sangat supaya Pak Truly yang handle n...U GOT IT!!!!.
Sesudah acara seminar, permainan seru yang dibawakan oleh Mei dan yang lain, akhirnya kita tiba di penutupan Sabat dan seperti biasa.......Dok ma hata sian hita!!!! Mauliate ma amang....EME SI TAMBA TUA MA PARLINGGOMAN NI SI BOROK, SAI DEBATA TA NA MARTUA MA NA MANGGONGOM HITA, HOT HITA DI PAROROT....EMMA TUTU!


No comments:

Post a Comment

silah kan komentar...ur opinion please Tapi yg sopan and bersahabat donk..