Tuesday, May 11, 2010

Willis to YAPI

“ Has 2 be done right now..n there’s no more delay,…” sepenggal kalimat yang diucapkan oleh ketua PA Willis, wak Alfred mengakhiri perbincangan kecil ketika ada beberapa hal yang membuat rencana kunjungan ke YAPI tanggal 02 Mei 2010 mengarah ke kata” Tertunda Lagi”.

Kita berangkat dari Wllis bersama beberapa crew mungkin ada sekitar sebelas orang adja berhubung teman2 yang lain pada berhalangan.Setelah penempuh perjalanan sekitar sepeminuman teh, kita sudah sampai di areal Perguruan advent Air Bersih ,tempat dimana Yayasan Panti Asuhan juga berada di lokasi tersebut.
Teman-teman anak2 Panti Asuhan sepertinya sudah menunggu para crew tuk “ber-olahraga bersama’ sebagaimana di sampaikan sebelumnya, dan tanpa menunggu basa-basi lagi langsung menuju lapangan basket-futsal, milik perg.Advent Air Bersih.Mungkin futsal adalah pilihan paling tepat buat cowo2 n volley tentunya menjadi pilihan yang tidak bisa di tolak oleh para Kartini muda. Peluh yang membanjir tidak menjadi penghalang tuk bergerak lincah ditengah sengatan mentari pagi yang memang sepertinya “kelewat panas”. Hff……, panas….panas…terdengar beberapa kata klasik meluncur lirih dari bibir2 seksi teman2 yang lagi bergerak mengejar bola.Beberapa orang malah terlihat lebih memlih menjadi penonton setia berlindung dari sergapan sang mentari pagi.
Setelah bermain futsal, basket,volley…akhirnya proses penghitaman kulit mencapai titik didih: Berhasil…!!!
Bercengkerama di bawah pohon disamping lapangan terasa makin asik ketika dicampur beberapa genggam lelucon hangat dan beberapa sendok nasi keringat serta tidak lupa juga beberapa siung bau keringat si Aldie…(he he he….sakit ya Die, perih ya kakinya……makanya hati2 alai on ma pesan tu ho n Alfred : TAON lah ya….ha ha ha !!!!}
Sekitar jam 11.00, kita bergerak menuju lokasi asrama panti dan langsung masuk ke ruang aula, disana katanya sudah menunggu syrup dingin,segarrr penghilang dahaga.( thanks to teman2 yang langsung berinisiatif …)
Rencana kunjungan yang hanya berlangsung sampai jam sebelum makan siang, memaksa para crew tuk cepat2 minum n bersiap memasuki acara ramah tamah, maklum sudah jam 12 lewat beberapa puluh menit.Thanks buat teman2 yang sudah mempersiapkan acara sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik,Popy , Windy, Lestari juga Rajasn Lingga semoga diberkati Tuhan dan tetap bersedia tuk pelayanan berikutnya.
Seandainya kita semua boleh bersepakat mengatakan “Youth is happy because it has the ability to see a beauty”, keindahan hidup yang kita lihat bukan hanya sekedar wujud fisik tapi ketika ketika kita mampu melihat, mencerna,menganalisa dan kemudian menciptakan keindahan, itulah arti keindahan yang sejati, dan itu semua bisa kita lakukan secara maksimal di kehidupan yang namanya “YOUTH”.
Terimakasih kepada Bpk.Karo2 dan Ibu yang sudah memberikan ijin kunjungan, juga kepada Kasek SMA Advent Air Bersih atas ijin penggunaan lapangan dan terlebih teman2 yang ada di Panti Asuhan yang sudah mau bermain bersama Willis Crew. May God bless us, n C U all in the next beautiful day..
Kunjungan ke Yapi, berangkat dari Willis so titik pisah juga harus di Willis donk,tapi sebelumnya kita harus makan siang dulu, so hungry can't stand no more.There're some strange songs in my stomach, not so clear but it heard familiar....ha ha ha, mangan ma jo bah,nunga male....and now We're trying to think about the beautiful sad song, ..I'm not talking about that familiar one, it's truly another sad song 'bout Orphanage, "No body's child", ever heard that....I'm ttryin' to feel how it feels...


No comments:

Post a Comment

silah kan komentar...ur opinion please Tapi yg sopan and bersahabat donk..