Monday, January 19, 2009

Some of the crew 2008


Willis Crew ..

Beberapa tahun yang lalu tepatnya tahun1999, sekolompok orang muda bergabung dengan GMAHK yang ada di jalan Pancing, Gg Murni yang kala itu bernama jemaat Kebun Pisang. Disana sudah ada PA tapi masih focus di Pathfinder nya aja, PA Senior sih ada tapi belum berjalan secara maksimal. Dengan kedatangan amunisi baru sekitar enam orang pemuda/I , para senioran yang sudah ada sebelumnya mulai berjuang dengan menyingkirkan ego, kesenioran, kepintaran, ke Aku-an dll…perlahan tapi pasti Willis Crew mulai “berbicara”, dan semakin bersemangat seiring dalam jangka waktu yang tidak lama nama Jemaat GMAHK Kebun Pisang diganti menjadi GMAHK William Iskandar( Sekarang lebih dikenal dengan Jemaat Willis)
Banyak hal-hal yang mereka sudah lakukan dan akan terus mereka lakukan, sekalipun detik, menit,jam hari bahkan tahun terus berlalu, karena mereka adalah Willis Crew…!

Orang datang dan pergi, senior dan junior silih beganti tapi Willis Crew akan selalu abadi.
Kita berdoa dan berharap para crew akan bertahan dalam segala situasi yang mana pada saat ini sudah banyak PA Jemaat yang tidak aktif lagi. Kita berharap The Crew akan saling menguatkan sehingga mereka boleh tetap “ON FIRE”…!

Pic diatas adalah sebagian seniorita The Crew pada tahun 2008.( ROCA' RENE, LOELaS, MEI )Kita akan berusaha untuk memuat pic dari anggota TC yang lain. God bless U all…!

2 comments:

  1. to hamu : bagak do hamu bah, u're beautiful he...he...

    ReplyDelete

silah kan komentar...ur opinion please Tapi yg sopan and bersahabat donk..