Friday, January 23, 2009

WE AREN'T THE BEST

WILLIS CREW,
Mereka mungkin bukan yang terbaik,bukanlah orang-orang pintar, bukan juga kumpulan orang cantik ataupun ganteng, apalagi komunitasnya "the haves". Itu sudah sangat jelas ( gak percaya liat aja sendiri bro..)Kebanyakan dari mereka hanyalah para pendatang, yang datang dari pelbagai pelosok (sian desa na ualu..) tuk kuliah ataupun cari sesuap nasi di kota Medan. Tapi mereka adalah sekelompok orang muda yang dapat membuat kita tersenyum dan tertawa. ( Kumpulan para badut kali ya...he..he..he) Mereka berkumpul hanya karena satu persamaan, sama seperti kita semua.Just because of God..
Karena itulah kepada teman-teman yang sudah berbaik hati mau gabung di milis ini, dan menilik milis yang hanya menumpang ini, Kami ( Willis Crew , mengucapkan banyak terimakasih, hope God 'll give us a chance to meet face to face...)
Kita bisa melihat kalau ini hanya milis sederhana, dan hanya inilah yang bisa kita lakukan 'tuk saat ini.Kita berharap bisa lakukan yang lebih baik, dan itu hanya bisa terjadi ketika teman-teman semua akan memberikan koreksi dan perbaikan ke milis kecil ini.Ini semua dilakukan hanya untuk menambah sahabat, mengobati rindu, dan saling berbagi informasi.
God bless U all...

No comments:

Post a Comment

silah kan komentar...ur opinion please Tapi yg sopan and bersahabat donk..