Thursday, February 19, 2009

CANDLE LIGHT


CANDLE LIGHT

Lima Pemudi cantik dan aktif di klub Pathfinder Jl.Simbolon adalah gambaran paling mudah dari mereka. Pertama sekali menyanyi di GMAHK Pematang siantar dan memiliki pengalaman paling seru ketika menyanyi di LP Pematang Siantar (red: tanya kenapa?). Empat dari mereka masih duduk di bangku SMA dan satu lagi sudah mahasiswi.(red: bagian mu ni jon!). Penyuka lagu Twinkle Little Star ini punya harapan mulia loh. “Menggunakan setiap talenta yang ada untuk selamatkan jiwa-jiwa yang rindu akan hadirat Tuhan”. Berikut ini profil singkat mereka:


1. Nama : Ketlyne Lawra Hutajulu
TTL : Rantau Parapat, 27 November 1990
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Pendidikan : SMA

2. Nama : Stephanie Anni Melissa Pakpahan
TTL : Jakarta, 20 juni 1991
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Pendidikan : SMA

3. Nama : Evi Julyanti Situmorang
TTL : Pematang Siantar, 22 Juli 1989
Anak ke : 11 dari 12 bersaudara
Pendidikan : Mahasiswi

4. Nama : Katherine Richel Tambunan
TTL : Pematang Siantar, 9 oktober 1993
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Pendidikan : SMA

5. Nama : Yessica Juliastri Sagala
TTL : Bandung, 25 Juli 1992
Anak ke : 3 dari 4 bersaudara
Pendidikan : SMA

Candle Light ini sudah cukup dikenal di sekitar Pematang Siantar dan beritanya mereka lagi persiapan mau rekaman album pertama (red: ngerinai ate!!). So buat teman-teman yang pengen masuk di fans club buruan daftar nanti nggak dapat tanda tangan (red: sebenarnya seh bisa saja dapat tapi ntah tanda tangan siapa…?)
Orang-orang bilang (red: yang mana orangnya, tunjukkanlah…he…he…he !) kalo’ Candle Light itu selalu bersemangat, suaranya khas, nyanyiannya menyentuh hati, orangnya easy going (red: easy come, easy go..?), seru abiezzz, spice girls banget, dll… so buat teenagers, buruan daftar di fans club mereka ,ntar gak kebagian tandatangan ama foto bareng ( suit...suit...red : benar loh, mereka memang OK !)

Buat CL, Willis crew ucapin: Congratulation…..! Semoga sukses dan segera on air. (red: kalau da' rekaman CD nya kirim ke Willis dong!

1 comment:

silah kan komentar...ur opinion please Tapi yg sopan and bersahabat donk..