Friday, March 27, 2009

PRIA SEJATI

SIAPA BERANI...?
Berbicara tentang pria sejati tentu tidak bisa kita lepaskan dari sosok Gatot Kaca.Bertulang besi ber urat kawat. Tapi kalau dijinkan kita coba ambil satu sosok yang lebih perkasa.Goliat..? Bukan, dia masih pria biasa berbadan besar yang kalah dengan seorang anak kecil. Simson.., saya pikir bukan sosok yang menarik karena kalah dengan seorang wanita lemah lembut.Daud, masih kalah dengan wanita cantik yang sedang mandi, lalu siapa nih yang cocok jadi model laki-laki perkasa..? Mungkin kah Adam, sepertinya tidak, soalnya masih kalah dengan seorang wanita yang bermodalkan buah ditangan.Mungkin yang paling cocok adalah sosok laki-laki yang ada di mimpi raja Nebukadnezar, berkepala emas, berdada perak dan berkaki besi…dan yang paling penting tidak kalah oleh kecantikan ataupun kemolekan seorang wanita. ( red : tau dari mana ya..)
Kata “ pria sejati “ sangat sering kita dengar dan sudah pasti jauh lebih sering dari pada”wanita sejati” (red : benar…!!!) Di Willis kata kata ini sering menjadi polemic ketika diadakan pembahasan tentang wanita dan pria dan situasi menjadi lebih hangat ketika dua kelompok ini dipisah kan dalam kelompok yang berbeda.Dan sesudah sekian lama penelitian , ditemukan fakta bahwa emang laki-laki jauh lebih baik dan lebih berguna dari wanita, atau mungkin lebih sedikit dosa yang diprakarsai oleh kaum pria..?
( red : penelitian versi siapa…?)
Kita boleh ambil contoh dalam beberapa kegiatan, misalnya : Perkemahan, selalu lebih banyak dihadiri oleh kaum pria. Acara PA di gereja lebih banyak kaum pria juga,Pengurus di gereja lebih banyak kaum prianya juga ,bahkan pendeta yang di urapi adalah yang pria, wanita nya belum boleh..( red : napa ya ..\\\?) lalu wanitanya dimana…?
Kita belum bicara tentang kegiatan lain seperti mendaki gunung, panjat tebing, dan hal-hal berguna lainnya yang di dominasi oleh kaum pria.Memang pria selalu yang terbaik…( red : awas ngamukkkkkkkkkk…)Tapi dari sekian banyak pria –pria terkenal, hebat, baik, kaya, ganteng, potensial, dan sudah pasti impian cewe’2 cantik…yang mana yang dapat kita kategorikan sebagai pria sejati…?
Kalau saya defenisikan pria sejati adalah para pria yang berdiri bersama teman2 pria, ikut dalam acara perkemahan, terlebih kalau acaranya agak di daerah pedesaan.Juga kalau boleh saya tambahkan kalau pria sejati adalah pria yang keningnya mengernyit sambil tangan menutup hidung ketika seorang wanita cantik lewat.( red : berani ‘gak..?) Kalau boleh saya lengkapi lagi pria sejati juga adalah pria yang tidak bergeming ketika wanita kaya,cantik,mulus, dll menggoda. (red : he,….he…hua…hua…)
Kalau boleh saya tamb….(red : CUKUUUUUUUPPPPPPP…..! JANGAN TAMBAHKAN LAGI !.)

2 comments:

  1. jadi maksudmu yang 8 orang diatas laki-laki sejati?

    ReplyDelete
  2. jelas donk hua..hua..he..he jangan marahh...

    ReplyDelete

silah kan komentar...ur opinion please Tapi yg sopan and bersahabat donk..