Wednesday, April 1, 2009

OLD MAN SUDAH BERAKHIR


HORAS....ARGA BORAS !!

Bukan si Old Man nya yang habis, tapi masa pake "gelar kehormatan" nya itu.Sebagaimana kita sudah tahu kalau beliau ini sudah meng-anugerahkan dan serah terima gelar itu beberapa waktu yang lalu. Soal siapa yang menerima nantilah kita bicarakan, tapi yang terpenting sekarang dia sudah menyandang gelar kehormatan yang baru, yaitu " the young husband": Kemarin seh sudah bolak2 kita minta pic nya, " mana pic nya kok cuma satu doank'..? tapi beliau ini selalu bilang" tiga" dirumah. Saya agak bingung juga "tiga" yang mana ini ya...? Jangan jangan seperti cerita lama kawan kita tuh, yang ketangkap ama polisi karena bawa motor tanpa helm, masih ingatkan...? ketika Sang Polisi bertanya, Mana helm, mu..?"

Polisi : " hoi, mana helm, mu..?"
Kawan : " tiga di rumah, pak"
Polisi : " satu aja, 'gak perlu tiga,mana ?"
Kawan : " Tiga di rumah, bapa..tiga !!!"
Polisi : " Iya, mana satu aja..!"
Kawan : " Udah kubila' tiga..'gak ngerti juga.."
Polisi : " Ah...ku topar lah kau, sai tiga do nimmu, sada pe so adong..."
(puk, pak, puk,...pak..ptak !!!)

Kawan : """??????????"""""


Bulan Januari kemarin, Young husband, as now used to be called, dah married di Padang.
(red : sengaja diadakan di kampuang biar kita gak ikut makan daging....) yah tentunya dengan isterinya sekarang, kemarin belum jadi isteri..!!!Ada cerita unik di hari H pernikahan, ada urusan yang gak beres..!!! Ha..? Yap, dan yang buat gak beres bukan orang lain...., dari kita-kita nih..( red : kalangan advent ?) Ada apa ya...?(red : tanya dulu Young husband ceritanya bis di load 'gak ..)

Tapi syukurlah, akhirnya semua beres dan acara berjalan lancar sesuai dengan perencanaan dan tentu saja mereka berdua aja yang makan semua jambar itu ( red : pellit amat loe, makan sendiri.) Sekarang beliau ini sudah menempati rumah yang sebentar lagi akan di belinya di daerah Tg.Mulia dan seperti kita ramalkan sebelumnya...( red : ramalan yang mana..) beliau ini perlahan mulai meninggalkan kita, willis crew..! Kemarin seh dia bilang bakal bebagi waktu dengan GMAHK Tg Mulia , mungkin fifty/fifty dengan willis, eh nyatanya...20% to 80%. Mana janjinya bro, katanay bakal eksis terus di PA..." Setiap kali dingatin eh jawabnya lain...( "Hamu angka na poso i ma..")

Tapi walupun begitu dia masih anggota Willis Crew, dan dah wajib donk kita ucapin selamat walau dah rada basi...he..he..he....Sukses ya, semoga cepat dapat momongan and ingat, ingat..(red :ting..tung...tang ! )Ente masih punya banyak tanggung jawab di Willis!!

1 comment:

  1. bang, q hr rabu itu nanya sm sodaraku soal angkot ke tanahjawa itu, kira2 onggkosnya 350ribu tp kita plng hr ato nginep disana? musa

    ReplyDelete

silah kan komentar...ur opinion please Tapi yg sopan and bersahabat donk..