Wednesday, April 22, 2009

SABAT GABUNGAN PA BANTU GMAHK WILLIS...


KETIKA PEMUDA ADVENT MEDAN MEMBERI...
Sabtu, 18 April Sekitar 250 orang pemuda/I berkumpul bersama mengadakan kebaktian gabungan khusus pemuda di aula Sekolah Parulian Teladan ( red : tentu saja orang2 ganteng n cantik2 dari willis 'gak ketinggalan hr..hr..he ). Sebuah acara yang luar biasa menurut pendapat saya dan tentunya itu tidak lepas dari kerja keras panitia yang sudah mempersiapkan acara dan segala kebutuhannnya.



Bersama para pemuda terlihat ada beberapa orang besar ( red : kalaupun bukan nama nya yang besar setidaknya perutnya atau badannya yang besar..he..he..he, sudah pasti bukan young husband maksudnya wlaupun dia sempat menyusup diantara cewe2 cantik ha,,he,,he) dan mereka2 itu adalah sahabat-sahabat pemuda sejak dari dulunya. Bapak Ir.Trulianto Sinaga, dari Tanah Jawa tentu bukan orang lain di kalangan Pemuda khususnya Willis Crew, karena beberapa tahun yang lalu beliau ini sudah menjamu Willis crew di Tanah Jawa dengan service yang luar biasa, (red : tentu kita masih ingat donk ongkos kita yang di bayari pak Truli + makan siang n makan malam yg super + durian satu mobil yang makannya sampe mo’ keok...) Beliau ini mengambil bagian khusus di pelajaran SS, dan tentu saja penjabaran nya OK. Bersama beliau hadir juga sebagai pengkotbah Bapak Effendy Sinukaban SE, dari TanahKaro, sahabat Pemuda juga dan bukan orang yang baru di Willis Crew karena Bapak ini sudah pernah datang di Medan tuk acara PAG juga yang mana pagi harinya berbakti di Willis dan tentu saja kita tdk akan lupa sekantong besar, mungkin 20 kg jeruk manis yang di hadiahkannya tuk Willis Crew kala itu.( red : maniezzzz do bah...)
Acara PA sore juga di hadiri seorang pembicara handal yang mungkin kita semua sudah kenal yaitu Bpk. Sopar Siburian dengan tampilan Ok dan bahasan tidak jauh beda dengan kotbah Bpk. Sinukaban. “ Dare To Change “.
Acara PA sore yang terlihat dihadiri Dir.Pemuda, Pdt.David Panjaitan ini dimulai sekitar pukul 14.30 dan diakhiri sekitar pukul 18.30 tentu saja tidak lupa dengan snack yang disediakan oleh para donator. Thank You , pak X, semoga Tuhan memberkati Bapak and keluarga.
Kebaktian Pemuda Gabungan ini sudah beberapa kali tertunda dan tentu saja ada beberapa hal yang menjadi kendala namun hasilnya sebanding dengan penantian masing2 pemuda., khususnya Willis Crew yang memang menyelipkan sebuah missi mulia di dalamnya, “ Persembahan tuk Pembangunan GMAHK Willis..” Pelajaran sangat berharga tuk Willis Crew secara khusus dan pelajaran tuk GMAHK Willis secara umum.!!!!! Mereka mau memberi tuk pembangunan GMAHK Willis, dan tahukah kita berapa yang mereka beri..? RP.100 ribu, 200 ribu atau 500 ribu..? Apakah Willis Crew mengenal mereka semua, pernahkah GMAHK Willis membantu mereka ketika mereka meminta...pernahkah kita tersenyum kepada mereka ketika mereka berpapasan dengan kita,,,Tapi anda semua tahu, saya tahu jelas ...ketika kita mengulurkan tangan tuk meminta,mereka mengulurkan tangan juga tuk memberi dan mereka memberi dengan sungguh2. Saya pikir Rp. 5.206.000, bukan jumlah yang sedikit teman, ( red : thank God, ajar kami tuk mengucap syukur)
Ada banyak teman2 orang muda yang sudah mengulurkan tangan, kita tidak dapat sebut mereka satu persatu tapi kita tau pasti bahwa ada orang2 yang bekerja di balik layar sehingga dana ini bisa terkumpul," Thank U bro", hanya itu yang bisa kami ucapkan.May God bless U whereever You are, whoever you are n whatever you are.
Kita sudah sering mengikuti gabungan kebaktian sekota Medan, bukan hanya pemuda, tapi semua jemaat dan kita juga sama2 mendengar berapa jumlah persembahan yang terkumpul mungkin hanya berkisar 2 jutaan...Dan apa yang kita lihat di Aula Teladan, bukan kah itu keajaiban..? Sudah cukup baikkah kita hingga kita pantas mendapatkannya..?

Sahabatku Willis Crew,
Beberapa waktu kedepan mungkin kita akan bepergian kearah Tanah Jawa, itu pun kalau kita sudah sepakat. Bpk Trulianto siap menjamu kita disana dan beliau juga sudah berjanji kalau dia akan Bantu pembangunan gereja kita. “ Silahkan berikan jadwal secepatnya biar bisa di atur di Tanah Jawa”, demikian beliau ini berkata kepada Ketua PA Willis , saudara MUsa Sihole.Sekarang tinggal bagaimana kita mewujudkannya dan menyatukan langkah tuk lakukan yang terbaik disana.
Semoga pelajaran berharga yang kita dapatkan melaui PA gabungan ini boleh mengajar kita ‘tuk lantunkan lagu indah buat semua orang karena kita juga sudah dapatkan yang terbaik.GBU all

1 comment:

  1. memang willis crew sgt kompak ya....

    Sukses selalu ya!

    Salam Pemuda!

    ReplyDelete

silah kan komentar...ur opinion please Tapi yg sopan and bersahabat donk..